» » Tony Salawati Daftarkan Diri Untuk Bacalon Walikota/Wawali 2020 Melalui Partai Golkar


Tomohon,RedaksiManado.Com~DPP Partai Golkar Tomohon sudah membuka pendaftaran untuk bacalon Walikota dan Wakil Walikota untuk maju dalam Pilwako Kota Tomohon 2002.

Tony Salawati menjadi yang pertama melakukan pendaftaran di sekertariat DPD Partai Golkar Tomohon di Kelurahan Walian 1 pada Sabtu 16/11,yang datang dengan didampingi keluarga.

Tosa sapaan akrabnya mengatakan bahwa yang menjadi pendorong sehingga ia  datang mendaftar adalah keluarga serta masyarakat dari berbagai unsur dan komunitas yang ada di Kota Tomohon,kata Salawati yang adalah  mantan penatua PKB Wilayah Tomohon 1,sek KONI, Sek jemaat Baitani Matani,ketua Komite sekolah SMA N 1&STM,sekertaris HUT Gmim Bersinode,sekertaris kontingen Porprov Kota Tomohon juga merupakan sesepuh dalam dunia olahraga di Tomohon.

"Jika Tuhan berkenan saya akan maju dalam Pilwako 2020.saya memilih Golkar karena merupakan partai terbuka yang menerima semua kalangan,ini adalah moment yang bagus.karena saya ingin berbuat untuk kota Tomohon,dan melanjutkan pembangunan bagi masyarakat serta memberikan ide-ide baru yang mampu memutarbalikkan keadaan,membuat yang belum menjadi nyata.Hasil akhir yang di utamakan,"ujar Salawati yang mendaftarkan diri untuk Bacalon Walikota dan Wakil Walikota.

Diketahui Partai Golkar mulai membuka pendaftaran bagi para bacalon(bakal calon)Walikota/Wawali pada 11-16 November 2019.**(Abd)


Elton RMC 11/16/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: