.

.
» » Walikota Eman Apresiasi Kinerja BPK Selama di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA bertemu tim Pemeriksa dalam rangka mendengarkan secara singkat arahan dan penyampaian dari Tim BPK tentang gambaran umum pemeriksaan yang telah dilakukan,pada Rabu 8 Mei 2018.

Dalam pertemuan ini Walikota menginformasikan kepada Tim BPK RI bahwa beliau akan mengikuti Musrenbang Nasional sehingga ketika acara exit BPK dari Tomohon,dan berupaya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.Walikota juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas-tugas tim pemeriksa BPK yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, kita doakan bersama mudah-mudahan Kota . Tomohon akan kembali meraih opini WTP ke 6 dalam pengelolaan keuangan, barang dan aset.

Diketahui Badan Pemeriksa Keuangan RI Provinsi Sulawesi Utara berada di Kota Tomohon selama 35 hari sejak tanggal 4 April 2019, Tim Pemeriksa yang dipimpin Yulianti Suwarsi bersama anggota yakni Muhammad Kelik Juniarto S W, Fitri Annisa Pharmahersa dan Aulia Margaretha Ginting.**(abd4104)

EL 5/08/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: