.

.
» » » » BBQ Street Food Hadir Di Kota Bitung Dengan Konsep Makanan Korea Dan Jepang


Bitung, RedaksiManado.Com-Ada yang berbeda dan unik untuk wisata kuliner di Kota Bitung dengan hadirnya Bebeque (BBQ) Street Food, Kelurahan Kadoodan, Kecamatan Madidir, Kota Bitung (Depan Sinar Bahari), Rabu (08/05/2019).

Menurut Khoirul Ahwali salah satu owner BBQ street food kepada redaksimanado.com, awal pertama termotivasi membuat tempat makan dengan konsep Street Food ala Korea dan Jepang karena ingin membuat tempat nongkrong yang bermanfaat.

“Awal mulai kami berempat ingin membuat satu tempat nongkrong yang bermanfaat bagi anak muda, jadi coba untuk membuat BBQ Street Food ini,” ungkap Irul salah satu owner BBQ street Food.


Terpantau sudah sekitar 1 Minggu 3 hari BBQ Street Food ada di Kota Bitung mendapat antusias dari pengunjung dan buka pada hari Senin-Sabtu jam 19.00 – 23.00 WITA.

Salah satu pengunjung BBQ Street Food juga mengatakan sangat merekomendasikan tempat makan ini apalagi untuk muda-mudi penggemar drama Korea di Kota Birung.

‘Jangan mengaku pecinta drama Korea kalau tidak datang ke BBQ Street Food,” ajak Saiful Alulu. (Ical)

Richardo Pangalerang , , 5/08/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: