.

.
» » Pemkot Tomohon Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa, kepada seluruh umat muslim yang ada di Kota Tomohon dan sekitarnya. Selamat Berpuasa.

"Untuk masyarakat non muslim, saya mengajak marilah kita tetap menghormati dan menghargai 
umat muslim yang sementara beribadah puasa, sehingga kekhusukan dalam menjalani puasa di bulan suci ramadan, terlaksana dengan baik dan penuh berkat.bulan suci ramadhan telah tiba, antusiasme umat islam khususnya kian terasa di bulan penuh berkah ini. Hal ini berdampak pula dalam kehidupan bermasyarakat di Kota Tomohon,ujar Walikota.

Tomohon sebagai Kota Toleran nampak dari terus terciptanya suasana hidup rukun dan damai, saling menjaga, menghargai dan menghormati antar umat beragama yang ada.Dengan predikat Tomohon sebagai Kota Toleran maka masyarakat Kota Tomohon adalah masyarakat yang moderen,maju dan terdidik serta memiliki toleransi yang tinggi.Bangga sebagai bagian dari masyarakat Kota Tomohon Propinsi Sulawesi Utara, Indonesia.**(abd3904)

EL 5/08/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: