.

.
» » » [BREAKING NEWS] Lolos ke DPR RI , Generasi Milenial menaruh harapan Dipundak AJP


Minsel, RedaksiManado.com ---- Generasi Milenial kini merasa lega, pasalnya Adrian Jopie Paruntu, dapat dipastikan melenggang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Hal ini diungkapkan Wensi Manorek salahsatu Tokoh Pemuda yang ada di kelurahan kawangkoan bawah kecamatan amurang barat, " Tentunya saya bersyukur akan adanya keterwakilan generasi milenial. Kiranya AJP nantinya dapat membawa dan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat sulut di senayan," Ujar Wensi yang juga merupakan tokoh pemuda oikumene Kawangkoan Bawah.

Hal ini ia ungkapkan setelah mengetahui  pantauan perhitungan internal Partai Golkar dari data pleno KPU di Kabupaten/Kota, dimana Adrian Paruntu meraih 69.855 suara, sementara Jerry Sambuaga, calon petahana di posisi kedua dengan meraup 68.556 suara.

Sementara itu Wakil ketua DPD I Partai Golkar Sulut Atrher Wuwung mengajak kepada semua tim pemenangan, kader dan simpatisan Partai Golkar Sulut untuk menunggu hasil pleno penetapan KPU Sulut.

" Kepada seluruh Tim Pemenangan,Kader dan simpatisan marilah kita kawal bersama jalannya proses perhitungan ini hingga pada penetapan hasil pleno KPU Sulut," ucap Wuwung.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 5/08/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: