» » Tingkatkan Kamtibmas, Polisi Intens Sambangi Hukum Tua, Tomas dan Toga


Minsel, RedaksiManado.com -- Kasubag Humas Polres Minsel Iptu.A Johar bersama Kasi Propam Polres Minsel Ipda.Betsy Lumi , pada hari Sabtu (9/19) melaksanakan Giat sambangi Pemerintah desa serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam rangka mensosialisasikan pentingnya menjaga Kamtibmas terlebih bagi warga yang sering membuat keributan di Desa.

Dalam kesempatan ini Kasubag Humas Polres Minsel bersama Kasi Propam Ipda Betsy Lumi, terlebih dulu mengunjungi desa Wuwuk barat dan berkoordinasi dengan Hukum Tua Bpk. Jantje Irot serta Ibu Selvi Winerungan Agow selaku Gembala KGPM Wuwuk, Kecamatan Tareran dan setelah itu melanjutkan ke Desa Ongkaw 2 Kecamatan Sinonsayang dan bertemu dengan Tomas John Lepa.

Dalam koordinasi ini, Polisi mengajak Pemerintah Desa serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat agar berperan aktif dalam membantu kepolisian dalam meminimalisir hal-hal yang sifatnya  mengganggu ketertiban dan keamanan dalam masyarakat.Yang banyak disebabkan oleh berbagai faktor dengan banyak didominasi anak Muda Sehingga nantinya Kamtibmas akan terjaga dan Masyarakat akan merasa aman dalam beraktifitas.

" Giat ini kami laksanakan dalam rangka meminimalisir faktor-faktor penyebab keributan yang ada didesa, yang pada kenyataannya keterlibatan anak muda sangat banyak, sehingga koordinasi dengan Pemerintah Desa ,Toga dan Tomas sangat penting dalam menjaga Kamtibmas itu sendiri, " Ujar Johar selaku Kasubag Humas Polres Minsel dan didampingi oleh Ipda Betsy Lumy selaku Kasi Propam yang mendampingi giat tersebut.

(MaikelPalembatas)



PALEMBATAS Letsgoo77 2/09/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: