» » Peduli Masyarakat , Anggota Polres Minsel Kunjungi Warga yang Sakit

Ipda Betsy Lumy bersama Tim Doa menjenguk orang sakit

Minsel, RedaksiManado.com --- Bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat saat ini begitu sangat dirasakan , terlebih dengan berbagai inovasi yang dicetuskan oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP. FX Winardi Prabowo SH.SIK dalam menciptakan kedekatan dengan masyarakat.

Hal ini pun dirasakan oleh sejumlah masyarakat yang terbaring sakit di sejumlah Rumah Sakit baik di Minsel dan warga Minsel yang dirawat diluar daerah Minsel , tak luput dari Kunjungan  anggota Polres Minsel.

Pada Hari Jumat (8/19)  dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Minsel Ipda.Betsy Lumy bersama Pendeta dan Tim Doa Khusus Pelayanan, mengunjungi sejumlah pasien yang terbaring sakit  untuk didoakan serta diberi motivasi Iman untuk tetap kuat dan  percaya bahwa pasti kesembuhan akan terjadi.

Dalam kunjungan ini , baik kendaran dan santunan sudah dipersiapkan oleh Pihak Polres Minsel, " Tentunya ini adalah program oleh Bapak Kapolres Minsel dimana hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan intinya Polisi hanya  ingin lebih dekat dengan masyarakat," ucap Lumy

" Terimakasih kepada Pihak Polres Minsel atas kunjungan ini, jujur Kami sangat tersentuh dan berterimakasih atas  kepedulian  Polisi kepada kami Masyarakat, " ungkap salahsatu pasien yang mendapat kunjungan oleh anggota Polres Minsel.

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 2/09/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: