» » Hasil Liga Inggris- MU dan Arsenal Menang , Liverpool Kembali ke Puncak


RedaksiManado.com --- Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Inggris 2018-2019 setelah mengalahkan AFC Bournemouth 3-0, Sabtu (9/2/2019) malam Wita.

Pada laga pekan ke-26 yang berlangsung di kandang sendiri, Stadion Anfield, Liverpool sebenarnya berpeluang menang lebih besar lagi.
Namun, beberapa peluang emas Mohamed Salah dan kawan-kawan gagal dikonversi menjadi gol.

Pada pertandingan ini, Liverpool memang tampil lebih mendominasi. Liverpool unggul penguasaan bola 65 persen berbanding 35 persen.
Dari segi peluang, Liverpool memiliki 20 yang 9 di antaranya mengarah tepat sasaran.Lawannya memiliki 12 kesempatan, namun hanya 2 peluang yang mengarah ke gawang.

Tiga gol yang membawa Liverpool kembali ke puncak, menggeser Manchester City, masing-masing dicetak Sadio Mane (24'), Georginio Wijnaldum (34'), dan Mohamed Salah menit ke-48.

Manchester City berpeluang kembali ke puncak jika mampu mengalahkan Chelsea. Big match ini akan tersaji Senin (11/2/2019) dini hari Wita.
Bermain agresif sejak laga dimulai, Liverpool membuka keran gol di menit ke-24. Menerima umpan silang dari James Milner, sundulan Sadio Mane membobol gawang tim tamu.

Skor berubah menjadi 2-0 setelah cungkilan cerdik Georginio Wijnaldum di dalam kotak penalti, mengecoh kiper lawan. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.
Di babak kedua, Liverpool praktis mendominasi permainan dan membuahkan beberapa peluang emas. Namun, hanya satu yang berbuah gol, lewat sepakan mendatar Mohamed Salah.


Pada laga lain di jam yang sama, tim papan atas Arsenal menang 2-1 di kandang Huddersfield Town.
Kekalahan ini membuat Huddersfield makin terpuruk di dasar klasemen atau peringkat ke-20.

Sedangkan Arsenal tetap di peringkat ke-6 dengan poin 50. Sama dengan poin Chelsea di peringkat ke-5.

Beberapa jam sebelumnya, Manchester United melanjutkan tren positif dengan kemenangan telak 3-0 di kandang Fulham.

Paul Pogba menyumbang dua gol, satu diantaranya darik titik penalti. Satu gol lainnya dicetak Anthony Martial.



(MaikelPalembatas**)

PALEMBATAS Letsgoo77 2/10/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: