.

.
» » » Kunker ke BNPB RI, Tumiwa Konsultasi dengan Direktur Pemulihan dan Peningkatan Fisik


Minsel, RedaksiManado.com ---- Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah  (BPBD) Minahasa Selatan Rudy F Tumiwa , pada hari Rabu (20/19)  melakukan Konsultasi langsung dengan Direktur Pemulihan dan Peningkatan Fisik Ir Neulis Zuliasri. M.Si pada Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB RI di Jl.Pramuka Jakarta Pusat.

Tumiwa saat dihubungi media ini lewat telephone, mengatakan bahwa maksud dari kunjungan kerja ini adalah untuk Perpanjangan waktu penggunaan dana hibah kegiatan rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana.

" Jadi kunjungan kerja ini dalam rangka konsultasi terkait perpanjangan waktu penggunaan dana hibah. Ini juga terkait dengan  akan dibangun tanggul penahan ombak yang ada di desa matani," jelas Tumiwa.

Lanjut Tumiwa mengatasnamakan Bupati DR.Christiany E Paruntu SE kembali menghimbau masyarakat Minsel untuk tetap waspada dan berjaga dari segala situasi dan kondisi yang ada.

(MaikelPalembatas)

RedaksiManado , 2/20/2019

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: