.

.
» » » Cepat Tanggap, Polres Bitung, Kodim 1310, Dan BPBD Bersihkan Longsor Yang Menutupi Jalan


Bitung, RedaksiManado.Com-Cuaca ekstrim yang melanda Kota Bitung membuat jalan wilayah Kelurahan Apela Dua Kecamatan Ranowulu tertutup akibat tanah longsor, Jumat (01/02/2019).

“Dengan adanya kejadian tersebut Polres Bitung bersama Personil TNI dari Kodim 1310 Bitung bersama BPBD langsung tanggap membersihkan jalan yang tertutup tersebut,” ungkap Kapolsek Ranowulu Iptu. Wayan Budiartha melalui Kasubag Humas Polres Bitung AKP. Idris Musa.


Jalan tersebut tertutup akibat longsoran tanah bercampur batu dan pohon yang disebabkan curah hujan yang cukup lama melanda Kota Bitung.

“Ada dua titik lokasi yang tertutup akibat longsor tersebut namun keduanya cukup berdekatan sehingga memudahkan personil dalam melakukan kegiatan pembersihan jalan,” tambahnya.

Dengan adanya pembersihan yang cepat  tanggap ini kini jalan yang menghubungkan antara kelurahan Apela Dua dan kelurahan Kumersot sudah dibuka kembali dan kegiatan masyarakat mulai normal kembali. (Ical)

Richardo Pangalerang , 2/01/2019

Penulis: Richardo Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: