» » Kementerian Pariwisata Sambut Baik Rencana Program Pariwisata Minsel


Minsel,  RedaksiManado.comBupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE, Pada hari Jumat (1/19) melakukan kunjungan kerja di Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam rangka menyampaikan rencana program pariwisata di Minahasa Selatan.

Saat berkunjung Bupati CEP diterima langsung oleh Sekretaris Kementerian Bpk Ukus Kuswara dan Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Bpk. Dadang Rizky Ratman.

Pada kesempatan ini Bupati CEP menyampaikan sejumlah rencana program pariwisata di Minsel yang menjadi daya tarik wisatawan di antara lain : Teluk Amurang, Modoinding Potato Festival dan Festival Natal. Bupati CEP pun berharap mendapat dukungan dari kementerian pariwisata.Sementara Pak Sekretaris Menteri menyambut positif rencana Ibu Bupati CEP di bidang pariwisata.

" Dengan mendapat sambutan positif seperti ini,  kita berharap Pariwisata di Minahasa Selatan akan semakin maju dan berkembang,  " ucap TETTY

(MaikelPalembatas)

PALEMBATAS Letsgoo77 2/01/2019

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: