» » » Bawa Materi Konsultasi Publik RKPD 2020, Wenur Apresiasi Sinegitas Pemkot & DPRD

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur,MAP tampil sebagai pemateri di kegiatan Konsultasi Publik RKPD atau Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2020 yang diprakarsai oleh Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda)Kota Tomohon di Grand Master Resort Kakaskasen Satu Tomohon, Jumat (1/2/19).

Wenur mengatakan pihaknya mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon yang terus bersinergi dengan pihak DPRD sehingga pembangunan di Kota Tomohon dalam segala bidang berjalan dengan baik, antara lain bidang kesehatan dan pendidikan.

Pihaknya juga terus mendorong untuk bidang pariwisata, ini juga sesuai visi misi Walikota dan Wakil Walikota Tomohon untuk menjadikan Kota Tomohon sebagai Kota destinasi wisata dunia.

“Untuk hal ini tentu harus didukung dengan kualitas sumber daya manusia atau SDM masyarakatnya termasuk peningkatan kapasitas ASN, tujuannya adalah untuk kemajuan Kota Tomohon dan kesejahteraan masyarakatnya,” terang Wenur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youddy Moningka SIP, anggota DPRD Piet Pungus SPd, Frets Keles ST, Erens Kereh.

Hadir juga Asisten Kesra Setda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi bersama Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP, para tokoh agama dan masyarakat, bersama unsur Perangkat Daerah. **(Nal)

Redaksi Manado , 2/01/2019

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: