» » Polisi Amankan Seorang Siswi yang Akan Bunuh Diri di Jembatan Soekarno

MANADO, RedaksiManado.Com – Diduga sakit hati terhadap kekasihnya, seorang siswi berinisial CI (16), warga Buha Lingkungan IV, Kecamatan Mapanget, mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas jembatan Soekarno, Kota Manado, Senin (30/07/2018), dini hari.

Beruntung, aksi tersebut digagalkan oleh Tim Patroli Rayon Satsabhara Polresta Manado. “Awalnya saya mendapat informasi dari warga, bahwa ada seorang perempuan yang akan mengakhiri hidupnya di jembatan Soekarno. Saya langsung perintahkan Patroli Rayon untuk ke TKP (Tempat Kejadian Perkara),” ujar Kapolresta Manado, Kombes Pol F.X. Surya Kumara.

Gerak cepat, petugas akhirnya berhasil mengamankan CI, yang saat itu sudah berdiri di atas jembatan dan siap melompat ke laut. CI lalu dibawa ke Mapolresta, namun sampai di sana, ia justru mengamuk. “Lapas kita pe tangan, kiapa ngoni mo tahang-tahang pa kita,” ujarnya (Lepaskan tangan saya, mengapa kalian menahan saya).

Melihat hal ini, Kanit Patroli Rayon, Ipda Jery Pangkey kemudian menjemput orang tua CI, dengan tujuan untuk turut menenangkan anaknya. Petugas kemudian memberikan pembinaan terhadap CI. “Kami berharap, jangan mudah putus asa jika menghadapai masalah. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi,” pesan Ipda Jery kepada CI. *(Tian)

Redaksi Manado 7/31/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: