.

.
» » Pertemuan Rutin DWP Kota Bitung, Pangemanan: Jangan Remehkan Daur Ulang


Bitung, RedaksiManado.Com-Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audy Pangemanan di dampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan dr Rinny Pangemanan Tinangon pada acara Pertemuan Rutin DWP Bulan juli dirangkaikan dengan pelatihan ketrampilan kreasi merangkai bunga daur ulang di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kota Bitung, Selasa (31/07/2018)

Dalam sambutanya Pangemanan menyambut baik dan mengatakan hal ini menjadi langkah yang strategis dan relevan dengan program Pemerintah yakni Go Green dimana salah satu langkah terbaik untuk mengurangi sampah di bumi.

“Kita tidak boleh meremehkan proses daur ulang yang di lakukan dengan skala kecil karena sedikit saja sampah yang berkurang jika terjadi di seluruh pelosok bumi dan terus menerus maka akan mengurangi jumlah sampah dunia secara signifikan lebih baik mendaur ulang sedikit dari pada tidak sama skali." ujar Pangemanan 

Lanjutnya, selain pelatihan ini juga Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung dapat melatih serta meningkatkan keterampilan (Lifeskill) dengan mengolah sampah menjadi sesuatu yang memiliki nilai estetika nilai guna bahkan nilai jual inovasi dan mengingatkan sumber daya manusia yang semakin berkualitas.

Turut Hadir Assisten II Perekonomian dan Pembangunan Drs. Jefri Wowiling M.Si serta peserta Pelatihan dan Keterampilan. (Ical)

Unknown 7/31/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: