.

.
» » Joel J. Lengkong Tanggapi Aspirasi Dan Keluhan Rakyat


Bitung, RedaksiManado.Com – Joel Jerry Lengkong Walil Ketua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bitung, melaksanakan Reses Masa Persidangan ke III Tahun Keempat Tahun 2018 Daerah Pilihan (Dapil) I Kecamatan Matuari, Ranowulu dan Girian, di Balai Kantor Camat Ranuwulu, Selasa (31/7/2018).

Dalam Pelaksanaan Reses Lengkong menanggapi semua aspirasi dan keluhan masyarakat, bahkan dalam penanggapan Lengkong langsung menyerahkan aspirasi dan keluhan masyarakat kepada pihak-pihak terkait yang di undang dan langsung di tanggapi.

Terpantau masyarakat setempat antusias menghadiri reses dari wakil rakyat pilihan mereka, adapun aspirasi dan keluhan yang mereka sampaikan ialah infrastuktur  kelurahan seperti, jalan, instalasi air, drainase, dan pembangunan gedung-gedung terkait seperti pembangunan bangunan SMK baru dan Balai Kelurahan di beberapa Kelurahan.

Dalam menanggapi semua keluhan dan aspirasi masyarakat, Lengkong mengatakan apa yang telah disampaikan akan dibahas di rapat komisi DPRD Kota Bitung.

"Semua aspirasi masyarakat di Kecamatan Ranowulu sudah saya tampung dan tulis, selanjutnya akan di bahas di DPRD, kebanyakan pertanyaan memang seputar pembangunan infrastruktur yang sudah di sampaikan, itu yang akan menjadi skala priorita utama," tutup Lengkong. (Ical)

Unknown 7/31/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: