.

.
» » » Korengkeng Pimpin Apel Korpri Pemkab Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Jeffry Korengkeng bertindak sebagai Pembina Apel Korpribulan Juli, Lingkup Pemkab Minahasa, Selasa (17/7), bertempat di halaman kantor bupati.

Membacakan sambutan Penjabat Bupati Royke Mewoh, Korengkeng mengatakan apel Kopri harus menjadi momentum untuk melakukan lompatan besar, demi mencapai kemajuan daerah agar semakin hebat dengan menjaga soliditas dan solidaritas.

“Serta melakukan refleksi atas peran korpri selaku pilar utama penopang birokrasi di daerah dengan ASN sebagai agen-agen yang penuh inovasi dan kreatifitas, modern, efisien dan melayani dengan tulus,” ungkap Korengkeng.

Dikatakannya, di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi. Inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehiduoan sehari-hari, tetapi juga mampu mengubah masyarakat yang menuntut segenap warga korpri untuk berpacu mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan terhadap publik yang komplektifitas tuntutannya semakin tinggi dan beragam pula.

“Maka tidak ada pilihan bagi kita kecuali menuntaskan program pembangunan daerah, melalui inovasi yang berlandaskan etika dan moralitas birokrasi yang profesional,” tukas Bupati.

Sebagai sebuah Korps profesi, lanjut Bupati, Korpri mempunyai tuntutan untuk menjaga netralitas organisasi, dengan menempatkan pelayanan kepada masyarakat di atas kepentingan pribadi dan organisasi.

“Untuk itu setiap anggota korpri harus terus menerus mengembangkan kompetensi diri dan organisasi, tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat kualitas, tinggalkan budaya saling menjatuhkan serta tingkatkan kemampuan diri melalui penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan trobosan layanan publik efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” tutupnya.

Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap anggota Korpri Kabupaten Minahasa yang senantiasa menunjukan komitmen yang kuat, untuk membangun daerah tercinta ini sesuai dengan tugas dan tanggungjawab sebagai ASN. *(Angel)

Admin RMC , 7/17/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: