.

.
» » Perindo Partai Pertama Mendaftar Yang Langsung Diterima.


Bitung, RedaksiMando.Com-Partai Perindo merupakan partai pertama yang mendaftar yang langsung diterima dalam Pengajuan Daftar Nama Calon Anggota Legislatif di Kantor KPU Kota Bitung, Selasa (17/07/2018).

Komisioner KPU Bitung Divisi hukum Pengawasan Logistik dan Anggaran Syarifudin Hasan mengatakan dan memberi apresiasi  kepada Partai Perindo karena menjadi partai pertama mendaftaryang langsung diterima.

“Sampai saat ini Partai Perindo adalah Partai Pertama yang mendaftar dan langsung di terima,” jelas Hasan.

Dameria Hutagaol Ketua DPD Partai Perindo Kota Bitung merasa bersyukur ketika di konfirmasi oleh sejumlah wartawan dalam konferensi Pers di ruangan pendaftaran KPU Kota Bitung.

“Puji Tuhan Perindo adalah Partai baru dan ketika mendaftar langsung diterima itu adalah satu kebanggaan buat saya,” tutur Bunda panggilan akrab kepada Dameria Hutagaol.

Lanjutnya, “Kuncinya kami kerja keras dan benar-benar serius untuk memenuhi syarat, ikut aturan KPU dan pemerintah, ini adalah kerja sama kami yang bergandengan tangan serta bersama,” tutup Hutagaol. 
(Ical)

Unknown 7/17/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: