.

.
» » Apel Kopri, Gubernur Ingatkan ASN Sulut Dalam Penggunaan Medsos Yang Baik

SULUT, RedaksiManado.Com - Bertempat di lapangan Kantor Gubernur (17/7/2018), Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, SE.,MS mewakili Pemerintah Sulawesi Utara saat menghadiri apel Kopri yang diikuti oleh seluruh ASN lingkup Pemprov Sulut.

Membacakan sambutan Gubernur Sulut, Sekda mengingatkan kepada seluruh ASN lingkup Pemprov agar harus tampil sebagai sosok aparatur teladan yang profesional dan kapabel dengan terus meningkatkan kreatifitas, inovasi, motivasi dan disiplin.

Sejalan dengan itu dalam menghadapi perkembangan dunia yang serbah moderen dimana semua informasi dapat diakses dengan mudah lewat dunia digital, dalam sambutan Gubernur Sekda kembali menegaskan kepada seluruh ASN akan penggunaan media sosial yang baik.

"mari kita menggunakan media sosial seara bijaksana dan positif, serta menjadi pelopor dalam mencegah beredarnya berbagai berita bohong/hoax," ujar sekda.

Disamping itu Gubernur melalui Sekda Sulut mengajak kepada semua ASN agar menjadikan medsos sebagai saran untuk penyebarluasan informasi Pemerintah Daerah.

"gunakanlah sarana facebook, twitter, whatsapp dan youtube untuk memperlancar dan mendukung tugas kerja kita serta untuk mempublikasikan keberhasilan keberhasilan yang telah dicapai," tegas sekda.

Diketahui juga dalam aple Korpri tersebut Pemerintah Daerah menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada dua pegawai negarah serta SK pemberhentian dengan hormat dengan mendapat hak pensiunan kepada lima pegawai negarah. (SE)

Redaksi Manado 2017 7/17/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: