» » » Kepala KPP Pratama Bitung Bahas Peningkatan Kepatuhan Wajib Pajak Dengan Bupati VAP

MINUT, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bitung Marasi Napitupulu, SE, SH, MM, Kamis (26/7/2018) siang, di ruang kerjanya, Gedung Kantor Bapelitbang Pemkab Minut.

Kedatangan Kepala KPP Pratama Bitung dalam rangka membahas mengenai peningkatan kepatuhan dalam pelaporan dan pembayaran pajak bagi wajib pajak di Kabupaten Minut.

“Rapat antara Bupati Minahasa Utara dengan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bitung adalah untuk membahas pelaksanaan program peningkatan kepatuhan pelaporan SPT Tahunan PPh dan Pembayaran Pajak bagi Wajib Pajak yang berdomisili dan melakukan aktifitas usaha di kabupaten Minahasa Utara,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Minut Chresto Palandi SSTP MSi mewakili Bupati Minut kepada sejumlah media.

Disamping itu lanjut Palandi, rapat tersebut juga membahas program kerja sama pengawasan kegiatan usaha pariwisata, pertambangan dan Jasa Konstruksi di wilayah Kabupaten Minut.

Dikatakan Palandi, Bupati Panambunan sangat mengapresiasi langkah-langkah peningkatan kepatuhan pelaporan dan pembayaran pajak oleh KPP Pratama Bitung, dan akan mendukung pelaksanaan program tersebut.

“Bupati Minut sangat concern terhadap permasalahan pajak, karena pajak adalah untuk meningkatkan pendapatan negara dalam rangka menunjang pelaksanaan pembangunan,” tutup mantan Camat Likupang Barat ini. **(AL)

Redaksi Manado , 7/27/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: