» » Korengkeng Lakukan Rapat dengan PKU dan Forum Kemitraan

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng memimpin Rapat dengan Forum Komunikasi dengan Pemangku Kepentingan Utama (PKU) dan Forum Kemitraan, menggelar rapat di Kantor Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, Jumat (27/7/2018). Rapat tersebut dan turut dihadiri oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tondano Doni Jembar Saifuddin, IT-IL, serta perwakilan dari dinas-dinas terkait.

Tujuan dari dari rapat ini adalah untuk tercapainya komunikasi yang baik dengan pemangku kepentingan utama terkait pelaksanaan program JKN-KIS, meliputi penyampaian saran dan gagasan, pemecahan masalah serta perumusan rencana kerjasama yang strategis, tercapainya pemahaman yang sama dalam mendukung program JKN-KIS, terwujudnya partisipasi Pemerintah Daerah dalam tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019.

Sekda berharap dari pertemuan ini program-program yang berkesinambungan agar dapat ditingkatkan khusus dalam bidang kesehatan, salah satu programnya ada pencapaian kepesertaan BPJS Kesehatan untuk pencapaian 100 persen, mengarapkan komitmen dari pemerintah kabupaten Minahasa.

“Untuk mencapai 100 persen BPJS kesehatan membutuhkan data valid dari dari dinas pendudukan dan pencatatan sipil serta dinas sosial,” tuturnya. **(Angel)

Redaksi Manado 7/27/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: