» » » Polres Minut Perbaiki Tempat Tinggal Warga Tak Layak Huni melalui Program Bedah Rumah

MINUT, RedaksiManado.Com – Sebagai wujud kepedulian dan rasa kasih terhadap sesama, Polres Minut melaksanakan “Bedah Rumah” yang dimiliki ibu janda Yuliana Ransun warga Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Kamis (31/5/2018) pukul 13.00 Wita.

Kapolres Minut Minut AKBP Alfaris Pattiwael, SIK, MH yang hadir saat itu mengatakan, bahwa program bedah rumah ini, adalah salah satu dari sekian banyak kegiatan yang dilaksanakan Polres Minut berkaitan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018.

“Kami mengimplementasikan ajaran kasih sesuai perintah Tuhan dan mewujudnyatakan dalam berkehidupan di tengah-tengah masyarakat, salah satunya melalui prorgram bedah rumah ini,” tutur Kapolres.

Ia kemudian meletakkan batu pertama tanda dimulainya bedah rumah, diikuti Camat Kalawat, mewakili Dan Ramil Airmadidi, Kabag Sumda selaku Ketua Panitia, Hukum Tua Desa Maumbi, Pendeta dan Pengurus Bhayangkari Cabang Minut.

Hadir dalam giat ini, Wakapolres Minut Kompol Moh. S. Monoarfa, S.Sos, para Kabag, Kapolsek, perwira dan anggota Polres Minut serta Bhayangkari.

Pemilik rumah sangat senang dan mengapresiasi program ini. “Saya merasa sangat berterima kasih kepada Kapolres Minut dan jajarannya yang menunjuk rumah saya untuk bedah rumah, kami bertahun-tahun hidup dalam kemiskinan serta rumah yang tak layak huni, kini kami punya secercah harapan baru tinggal di rumah yang lebih layak,” kata Ibu Yuliana Ransun. (AL)

Redaksi Manado , 5/31/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: