» » » Kabid Humas Kukuhkan Kepengurusan Komunitas Wartawan Pos Liputan Polda Sulut

MANADO, RedaksiManado.Com – Kepengurusan Tim Kawan (Komunitas Wartawan) Polda (TKP) Sulawesi Utara secara resmi dikukuhkan oleh Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, Rabu (30/5/2018) sore di Mapolda Sulut.

Pengukuhan ditandai dengan penyerahan seragam oleh Kabid Humas kepada Ketua TKP Meiky Kodoaty.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas menyampaikan anggota jurnalis yang tergabung dalam Tim Kawan Polda agar dapat bersinergi baik dengan Polda Sulut.

“Polda Sulut dan TKP bisa bersinergi baik antara kedua kepentingan dari perusahaan media maupun dari Polda Sulut. Dalam hal menjalankannya kita berusaha ada dalam rel dan menggunakan etika masing-masing,” ujar Kabid Humas.

Beliau berharap Komunitas ini kedepan bisa terus maju bersama. Terkait visi dan misi TKP itu sendiri, kabid Humas berpesan agar harus dilakukan betul-betul tepat dan lurus. “Walaupun kita tahu beberapa kendala akan kita hadapi. Tapi saya harap itu tidak akan jadi masalah,” ujarnya.

Kabid Humas juga menyampaikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan TKP selama ini. “Saya sebagai pembina berterima kasih dan mengapresiasi apa yang rekan lakukan dan capai selama ini. Saya harap bisa dipertahankan dan lebih maju kedepan. Selamat atas dikukuhkannya kepengurusan yang baru. Semoga konsisten dengan perjalanannya,” tandas Kabid Humas.

Sementara itu, Ketua TKP Meiky Kodoaty mengatakan, dirinya bersama pengurus yang baru bertekad akan mewujudkan visi yakni bersama media mewujudkan program Polri dan misi membangun sinergitas bersama Polri dalam meningkatkan independensi pemberitaan. (Red)

Redaksi Manado , 5/31/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: