» » » Tim Kompolnas RI Sambangi Polres Tomohon

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Kepolisian Resor Tomohon menerima kunjungan Kompolnas Republik Indonesia, Kamis (31/5/2018).

Kunjungan tersebut dalam rangka pengawasan proses seleksi penerimaan anggota Polri tahun 2018, sekaligus sosialisasi tentang kehadiran Kompolnas di tubuh Polri.

Tim Kompolnas RI yang dipimpin Ir. Dede Farhan Aulawi SE.MM dan didampingi oleh Kepala Sekertariat Kompolnas Brigjen Pol Drs. Yehu Wangsajaya, diterima Wakapolres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor bersama pejabat utama polres.

Dalam arahannya yang diikuti oleh 120 personil jajaran polres Tomohon, Ketua Tim mengatakan bahwa kehadiran Kompolnas di tengah institusi Polri adalah sebagai pengawas independen diluar struktur Kepolisian Republik Indonesia yang bertanggung jawab langsung kepada Kepala Negara.

“Maka agar supaya Kepolisian semakin hari semakin dicintai masyarakat, marilah kita melaksanakan tugas sesuai dengan aturan UU No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Peraturan Kapolri,” katanya.***(Red)

Redaksi Manado , 5/31/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: