» » Diduga Pusing dan Terjatuh dari Pohon Kelapa, Lansia Warga Ranoyapo ditemukan Meninggal dunia


Minsel, RedaksiManado.com- Seorang pria lanjut usia (lansia), Emil Langkai, 65 tahun, warga Desa Ranoyapo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan, ditemukan meninggal dunia pada Rabu (30/05/2018), di perkebunan Papako wilayah Kepolisian Desa Ranoyapo.

(Alm) Emil Langkai ditemukan di bawah pohon kelapa dalam keadaan tidak bernyawa oleh istrinya, ibu Nona Timporok, dan pemilik kebun, Yos Tinamberan.

Kapolsek Ranoyapo Iptu Charles Lumanaw saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa awalnya almarhum pergi ke kebun pada pagi hari namun karena hingga sore tidak pulang ke rumah, menyebabkan keluarganya menjadi khawatir sehingga melakukan upaya pencarian.

“Istri almarhum, Ibu Nona Timporok, bersama pemilik kebun, bapak Yos Tinamberan; melakukan pencarian dan menemukan jasad almarhum berada di bawah pohon kelapa, perkebunan Papako, Desa Ranoyapo,” ungkap Kapolsek.

Dari keterangan keluarga, diketahui bahwa selang beberapa hari terakhir ini (alm) Emil Langkai, sering mengeluhkan rasa pusing. “Dugaan sementara, korban pada saat berada di atas pohon kelapa, pusing dan terjatuh,” tambah Kapolsek.

Pihak keluarga almarhum menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi dengan alasan telah menerima peristiwa ini sebagai musibah.   (Maikel/HPM)

Maikel Palembatas 5/31/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: