» » » » Target Nasdem Sulut, dibawah Kepemimpinan Max Lomban

SULUT, RedaksiManado.Com - Partai Nasdem Sulawesi Utara Gelar serah terima jabatan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sulut dari Bapak Elman Saragih kepada Bapak Maximilian J Lomban dilaksanakan di Kantor DPW Partai NasDem Sulut, Kairagi Kota Manado, Rabu (30/05) sekira pukul 19.30 Wita.

“Ini Berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai NasDem No.176-SK/DPP-NasDem/V/2018,” ujar Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulut, Victor Mailangkay.

Turut hadir dalam kesempatan ini, Sekjend DPP Partai Nasdem Johnny G Plate, Anggota DPRD Sulut dari Partai NasDem Felly Runtuwene,Norri Supit, Hj Sukron,dan kader-kader Partai Nasdem lainnya.

Dalam sambutannya, Maximilian Lomban menaikan syukur kepada Tuhan yang maha kuasa karena ini boleh terjadi atas restu Tuhan yang maha Kuasa. “Yang kedua, pergantian yang sudah terjadi saat ini, adalah pergantian yang normal, dan saya sebagai yang dipercayakan untuk melanjutkan tugas Kaka Elman, yang pertama saya berterima kasih banyak terhadap apa yang sudah di lakukan oleh Kaka Elman selama menjadi Pelaksana Tugas di DPW NasDem Sulut,” ungkap Lomban.

Ditambahkan Lomban, saya tahu benar dan saya mengikuti bagaimana kerja keras beliau, tidak mengenal lelah pulang pergi Jakarta-Manado dan bahkan dari Manado ke daerah-daerah Sulawesi Utara. “Saya tau benar banyak juga kerjaan Kaka Elman yang dia harus tinggalkan karena untuk NasDem Sulawesi Utara, Saya atas nama semua berterima kasih banyak kepada Kaka Elman,” tambahnya.

Lomban juga menjelaskan, sambil proses masih berjalan masih ada yang perlu kita selesaikan dan itu menjadi PR saya dan PR kita semua. “Pak Ketum dimana-mana bicara, target kita Jokowi harus Presiden periode berikut, Sulawesi Utara tergetnya minimal harus mempunyai 1 Kursi di DPR-RI , di DPRD Provinsi setidaknya kita di Pimpinan Dewan, berarti harus ada yang dominan, di Kabupaten/Kota setidaknya kita harus mempunyai satu-satu fraksi,” jelasnya.

Ini target yang diberikan kepada kita, sekarang yang mendesak yang harus kita lakukan adalah pertama menangkan Partai NasDem, “Dan yang kedua melengkapi segala sesuatu yang belum lengkap dalam rangka Bacaleg dan kemudian DCT, itu proses sudah jalan, itu juga atas kerja keras yang dilakukan Kaka Helman.” Tutupnya. ***(Ical)

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: