.

.
» »Unlabelled » Penatua Lumentut Lantik James Sumendap Sebagai Ketua HUT PKB GMIM 2018

MITRA, RedaksiManado.Com ~ WALIKOTA Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA selaku Ketua Komisi Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) melantik Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 PKB Sinode GMIM tahun 2018, yang diketuai James Sumendap SH, di Desa Rasi, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (23/05) sore tadi. 

Pelaksanaan pelantikan panitia HUT PKB Sinode GMIM dirangkai dengan ibadah syukur HUT ke-11 Kabupaten Mitra serta syukur Keluarga Sumendap Rende, dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt DR Hein Arina. "Saya yakin Panitia HUT PKB Sinode GMIM tahun 2018 yang langsung diketuai Bupati Mitra Bapak James Sumendap, akan mampu melaksanakan tugas ini dengan baik dan sukses,” tandas Penatua Vicky Lumentut, yang datang didampingi Sekretaris dan Bendahara Komisi PKB Sinode GMIM Rommy Pondaag SH dan Hanny Jost Pajouw SE. 

Walikota Manado dua periode itu berharap, HUT ke-56 PKB Sinode GMIM yang akan digelar di Kabupaten Mitra, mendapat dukungan PKB se-GMIM. Karena, dalam acara HUT tersebut, akan dilaksanakan berbagai kegiatan lomba baik olahraga, kesenian dan Cerdas Cermat Alkitab (CCA). “Saya berharap, seluruh jemaat dan wilayah di GMIM akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan HUT Pria Kaum Bapa Sinode GMIM. Demikian juga, teman-teman pengurus PKB Sinode untuk bekerja bersama panitia mensukseskan kegiatan ini, demi hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” pungkas Penatua Vicky Lumentut.

Lepas sebagai Ketua PKB Sinode GMIM, Walikota Vicky Lumentut atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado menyampaikan selamat HUT ke-11 kabupaten Mitra. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado serta keluarga saya keluarga Lumentut Runtuwene, menyampaikan selamat HUT ke-11 untuk Kabupaten Minahasa Tenggara. Semoga, kabupaten Mitra akan semakin maju dan berkembang,” tukasnya.

Tampak hadir Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar SH, Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke serta anggota DPRD Mitra, mantan Wakil Bupati Mitra Jeremia Damongilala serta undangan lainnya.(Vikni)

Admin RMC 5/23/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: