» » » Paripurna Istimewa HUT Mitra ke-11, JS-RK Pemimpin Pembawa Perubahan di Mitra

MITRA, RedaksiManado.Com – Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-11 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), digelar di Gedung DPRD Mitra, Rabu (23/5/2018), yang dipimpin Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke.

Sidang paripurna ini dihadiri Gubernur Sulut yang diwakili oleh Asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Pemprov Edison Humiang, Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli, perwakilan kepala daerah lainnya, anggota DPRD Mitra, Forkopimda setempat, dan jajaran Setdakab Mitra, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Mitra mengatakan bahwa momen ini harus diayukuri karena hanya penyertaan Tuhan maka kegiatan peringatan HUT bisa berjalan. Lanju dirinya mengapresiasi pemerintahan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Ronald Kandoli yang dianggap sukses dan telah membawa banyak perubahan bagi Mitra, dimana Mitra memiliki segudang prestasi selama pemerintahan mereka.

“Ini adalah komitmen Pemerintah bagi kemajuan dan peningkatan sumber daya manusia di Mitra, yang merupakan suatu prestasi dan suatu yang membanggakan bagi kita semua. Dari semua prestasi tersebut maka DPRD menilai bahwa sudah selayaknya Bupati dan Wakil Bupati dianugerahi pemimpin pembawa perubahan di Mitra,” pungkas Watuseke.

Dalam sambutan Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli mengatakan, berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Mitra sehingga James Sumendap dan Ronald Kandoli bisa melaksanakan amanat yang diberikan hingga masa priode terakhir ini.

“Dalam kepemimpinan kami deretan keberhasilan yang didapat ini bukanlah tujuan akhir. Selanjutnya mari kita ciptakan kesejukan ditengah-tengah masyarakat agar pesta demokrasi berjalan dengan baik, dan menjadi demokrasi yang berkualitas,” tandasnya.

Sementara itu mewakili Gubernur, Asisten I Pempros Sulut mengapresiasi kinerja dan prestasi yang ditorehkan oleh pasangan Sumendap dan Kandoli karena hingga usia ke-11 tahun, disadari Mitra mampu dan menunjukkan peningkatan di bidang pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan, serta mampu manfaatkan dan mengelola potensi dengan baik dan berkelanjutan, bahkan memberi topangan dan konstribusi positif terhadap program dan kegiatan dari pemprov, juga proyek strategis pemerintah pusat.

“Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat dan stakeholder terkait untuk memberikan dukungan demi mewujudkan pemerintahan bersih dan tertatalaksana, serta berdikari, berdaulat, dan berkepribadian,” tukasnya. (AW)

Redaksi Manado , 5/23/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: