» » Masyarakat Bitung Diajak Lomban Lakukan Gerakan Hemat Air

BITUNG, RedaksiManado.Com – Untuk menjaga Konservasi Air dengan cara melakukan gerakan hemat air, Wali Kota Bitung Maximillian J Lomban ajak seluruh lapisan masyarakat serta jajaranya. Selasa, (22/5/2018).

Lomban mengatakan bahwa Konservasi air adalah tanggung jawab semua pihak.

“Pemerintah Kota Bitung akan terus menghimbau agar tetap melakukan gerakan hemat air dengan berbagai kegiatan, seperti menampung air. Dan Kita juga wajib menyadari bahwa harus menghemat air untuk masa depan generasi selanjutnya”. Katanya.

Lomban juga mengatakan bahwa salah satu gerakan yang sedang dilakukan Pemerintah Kota Bitung, yakni kegiatan bersih bawah tanah menurutnya itu salah satu gerakan dalam menjaga keselamatan air bawah tanah agar tidak terkontaminasi dengan sistem amnesti septi tank bocor.

“Kegiatan itu dilakukan agar seluruh masyarakat yang menggunakan air bawah tanah bisa mendapatkan air yang benar-benar bersih dan layak bagi kesehatan masyarakat. Dan dalam rangka Konservasi Air, mari kita sama-sama menjaga dan menghemat air demi generasi masa depan selanjutnya”. Jelas Lomban. (PP)

Redaksi Manado 5/23/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: