» » » Bupati CEP Buktikan Keseriusan dalam Membangun Ekonomi Kelautan Minsel


Minsel, RedaksiManado.com - Pertumbuhan Ekonomi dari sisi Kelautan yang ada di Minsel dari tahun ke tahun tidak dapat dipungkiri, sedang dalam laju positif.

Dari data yang kami himpun dilapangan membuktikan bahwa Keseriusan Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE, dalam membangun daerah Minahasa Selatan,sudah Ia buktikan dengan mendatangkan sejumlah investor.

Hal itu tak terlepas dari komitmen Bupati CEP dalam mempermudah Pengurusan administrasi bagi Investor yang ingin Menanam Saham di Minahasa Selatan.

Sejumlah pemerhati Minsel pun Angkat bicara akan hal ini,

"Memang dari pengamatan saya,kalau mau dilihat akhir-akhir ini pertumbuhan ekonomi yang ada di Minsel mulai meningkat, ini dilihat dari sejumlah investor yang datang dan juga dari sisi kelautan saya lihat pelabuhan amurang tak pernah sepi dari hilir mudik Kapal-Kapal besar yang datang," ujar pria 60 tahun ini , yang namanya enggan disebutkan.

Senada dengan hal ini, petugas Kesyahbandaran Pelabuhan amurang Maxi J Poluakan mengungkapkan bahwa, memang dari tahun ke tahun Pelabuhan ini semakin ramai,artinya ada peningkatan yang cukup signifikan, namun ia memohon kepada Pemerintah agar dapat merealisasikan perluasan Pelabuhan sehingga akan lebih efisien kedepannya. (Maikel_Palembatas)

Maikel Palembatas , 5/23/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: