» » » Jalin Persaudaraan & Kebersamaan 44 Tm Berpartisipasi Dalam Nafiri Youth Cup Futsal 2018

RedaksiManado.com, Bitung - Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Nafiri Bitung Satu kembali menggelar perhelatan Futsal Cup pemuda antar gereja se-Kota Bitung di tahun yg ke 5 dan bertemakan 'Tiap-tiap Orang Yang Turut Mengambil Bagian Dalam Pertandingan Menguasai Dirinya Dalam Segala Hal'

Nafiri Youth Cup Futsal 2018 ini berlangsung selama dua hari, 26 - 27 Mei 2018 dengan peserta 44 tim dari denominasi gereja - gereja yang ada di kota Bitung.

Rudy Walo ST, yang adalah ketua panitia juga menggungkapkan bahwa Nafiri Youth Cup Futsal ini merupakan salah satu proses pembentukan serta meningkatkan kualitas iman dalam menjalin per saudaraan dan kebersamaan antar pemuda gereja. "Kemenangan atau mengahlakam tim lawan yg di perebutkan dalam hal ini, tapi untuk menjalin kebersamaan antara pemuda gerejalah yang si kejar," tutur Walo.

5 th Nafiri Youth Cup Futsal ini menyediakan penghargaan tropi bergilir dam tropi tetap yang disertakan uang pembinaan dengan total 11,5 Juta rupiah, ada juga denomonasi gereja yang di luar kota Bitung yg berpartisipasi dalam perhelatan ini seperti jemaat dari Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Tomohon. *(Ical)

Rich Pangalerang , 5/26/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: