.

.
» » » Wali Kota Lomban Buka Diklat PIM IV Pemkot

Bitung, RedaksiManado.Com - Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban membuka Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Pemerintah Kota Bitung Pola Kemitraan Dengan Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara di Balai Diklat Perikanan Bitung, Kecamatan Aertembaga. Jumat (25/5/2018). 

Diklat ini diikuti 40 orang peserta yang berasal dari Perangkat Daerah Kota Bitung. Para peserta akan mengikuti 893 jam pelajaran selama satu bulan lebih akan belajar di asrama dan sisanya tiga bulan lebih praktek di lapangan.

Dalam sambutannya Lomban mengucapkan selamat kepada para PNS yang terpilih sebagai peserta Diklat PIM IV. “Selamat kepada seluruh peserta, laksanakan tugas ini dengan baik, siapkan pertanggungjawaban setelah selesai Diklat dan jangan sia-siakan pelatihan ini,” katanya.

Lomban berharap peserta diklat nantinya dapat menciptakan inovasi dan terobosan yang dapat berguna bagi kemajuan pelayanan masyarakat dilingkup tempat mereka bekerja.

"Saya berharap nantinya kalian dapat menciptakan inovasi baik itu dalam bidang teknologi informasi atau terobosan lainnya sehingga dapat membantu Pemerintah Kota Bitung dalam melayani masyarakat lebih efisien dan efektif." tutup Lomban

Lomban dalam kesempatan itu menyematkan tanda peserta sembari berharap mereka dapat mengikuti segenap rangkaian pelatihan dengan baik. (Ical)

Unknown , 5/26/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: