.

.
» » » Wenur Bersama Walikota Tomohon Terima Kunjungan DPD-RI Terkait UU Perlindungan Pasien

Tomohon,RedaksiManado.Com ~ Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir. Miky JL. Wenur dan tiga orang anggota DPRD KOta Tomohon Serta Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon menerima kunjungan kerja Komite III Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dibawah pimpinan Wakil Ketua Komite III DPD-RI Dr. Delis Julkarson Hehi, MARS., bersama 10 anggota DPD-RI. bertempat di rumah dinas Wali kota Senin (05/02/18).

Kunjungan dibawah langsung oleh ketua delegasi Ir. Stefanus Liow ini dalam rangka Rapat Kerja Komite III DPD-RI dengan Pemerintah Kota Tomohon Terkait Penyusunan Rancangan Undang-Undang Tentang Perlindungan Pasien.

Dr. Delis Julkarson Hehi, MARS., Wakil Ketua Komite III DPD-RI menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan kunjungan kerja dalam bentuk rapat kerja dengan para pemangku kepentingan daerah yaitu melalukan inventarisasi masalah terkait praktik-praktik layanan kesehatan dikaitkan dengan isu perlindungan pasien dan melakukan dialog, menggali informasi dan gagasan sehingga diperoleh masukan, pandangan, dan pendapat bagi muatan materi Rancangan Undang-Undang perlindungan pasien.

Menurut Ketua DPRD Kota Tomohon "Kami berterima kasih dan merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan DPD RI dalam menyusun UU Perlindungan pasien sehingga apa yang menjadi aspirasi dan gagasan pemerintah maupun rakyat Tomohon lewat DPRD bisa diutarakan dalam forum ini,"

Rapat kerja ini dihadiri juga oleh Anggota DPRD Kota Tomohon Syerli Mantiri, SH, Erens Kereh AMKL dan James Kojongian, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Jubert Nixon Purnama, S.Th., Kapolres Tomohon. AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK., Kajari Tomohon Edy Winarko, SH. MH., Ketua Ombudsman Sulawesi Utara Helda Tirayoh, SH., Perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia Kota Tomohon, BPJS Kesehatan, Rumah Sakit Prof. Kandow, Rumah Sakit Bethesda Tomohon, Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon, Akper Bethesda Tomohon dan Akper Gunung Maria Tomohon. (Nal)

Admin RMC , 2/06/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: