.

.
» » Stasiun Pengisian Diresmikan,Tomohon Tak Kekurangan Stok Elpiji Lagi

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan adanya stasiun pengisian elpiji di Kota Tomohon tentu akan menambah peningkatan ekonomi di Kota Tomohon, hal ini dikatakan Eman disela peresmian SPPBE (Stasiun Pengisian dan Pendistribusian Bulk Elpiji) - PT Gemilang Anugerah Sejahtera di Kelurahan Matani Satu Tomohon Tengah, selasa (6/2/18). 

"Selaku pemerintah Kota Tomohon kami sangat berharap pendistribusian bahan bakar elpiji di Kota Tomohon akan lebih baik lagi dan tetap lancar, serta jauh dari masalah kelangkaan elpiji" ucap Eman berharap.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Gubernur Sulut didampingi Sekretaris Kota Tomohon bersama pihak perusahan. Peresmian juga diawali dengan ibadah sekaligus pentahbisan oleh Pdt Jhon Awuy.

Ir Harold Lolowang MSc Sekretaris Kota Tomohon  yang hadir pada peresmian tersebut menambahkan adanya pembangunan SPPBE di Kota Tomohon memberi dampak baik bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. "Terima kasih kepada pihak yang sudah membangun SPPBE di Kota Tomohon" ujar Lolowang.

Sebelumnya Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw saat meresmikan SPBE mengharapkan stasiun pengisian elpiji yang ada di Kota Tomohon akan lebih menjamin ketersediaan elpigi di  berbagai daerah wilayah Sulut terlebih di Kota Tomohon. "Semoga ketersediaan gas elpigi akan lebih baik lagi, tidak ada kelangkaan" ujarnya.
Kepada pihak perusahan kandouw mengingatkan agar terus mengontrol kaitannya dengan kesehatan dan keselamatan kerja.

Tampak hadir owner PT Gemilang Anugerah Sejahtera
Corry Sampakang Limen, Dirut PT Gemilang Anugerah Sejahtera Reynaldo, Sampakang, Wakil ketua DPRD Minahasa Careig Runtu. Hadir juga Camat Tomohon tengah Sherly Bororing, lurah Matani satu Wisye Lomboan.**(abd4501)

EL 2/06/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: