.

.
» » » Walikota Tomohon Dapat Apresiasi dari DPRD Serta Menyetujui Ranperda

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur yang didampingi oleh Para Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk, SH. dan Youdy Moningka, SIP.,

Rapat Paripurna dilaksanakan di ruang rapat kantor DPRD Kota Tomohon,dalam rangka Penyampaian Laporan Pansus dan Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi Terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Sistem Penerimaan Pajak Secara Elektronik dan Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2018 Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. dalam sambutannya mengatakan bahwa penyampaian Ranperda ini tidak terlepas dari upaya Pemerintah Kota Tomohon untuk meningkatkan penerimaan daerah dalam rangka mendorong percepatan kemandirian daerah dalam rangka kerangka otonomi daerah. Ini merupakan langkah penting dan strategis dalam upaya mendorong kemajuan Kota Tomohon, khususnya dari segi regulasi yang akan berdampak besar dalam rangka intensifikasi pengelolaan pendapatan asli daerah dan untuk pengambilan kebijakan pengelolaan sumber daya yang dimiliki Kota Tomohon.

Seluruh Fraksi yaitu Fraksi Golkar, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Demokrat dan Fraksi Gerindra memberikan apresiasi kepada Walikota Tomohon dan menerima serta menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Sistem Penerimaan Pajak Secara Elektronik.

Di akhir rapat paripurna Walikota Tomohon bersama pimpinan DPRD Kota Tomohon menandatangani naskah keputusan bersama Walikota Tomohon dengan DPRD Kota Tomohon Terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Sistem Penerimaan Pajak Secara Elektronik dan Penetapan Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2018 Kota Tomohon.

Hadir juga Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Jubert Nixon Purnama, S.Th., Wakapolres Tomohon Kompol. Joice Wowor, Kasie Intel Kejaksaan Negeri Tomohon Wilke Rabeta, SH., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon.**(abd4401)

EL , 2/06/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: