.

.
» » » Hadiri Ibadah Pemakaman Almarhum Buang Paat, Walikota Vicky Lumentut Ajak Banyak Berbuat Kebaikan

MINAHASA, RedaksiManado.Com -- KEHIDUPAN manusia di dunia ini tidak terjadi secara kebetulan, tetapi semuanya merupakan bagian dari by disain Tuhan. Oleh karena itu, selama diberikan kesempatan hidup oleh Tuhan, harus berbuat lebih banyak kebaikan sehingga dikenang orang. Hal itu dikatakan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA selaku Penasehat Rukun Mottoh Jacob, dalam ibadah pemakaman almarhum Erald Buang Paat (73), di Desa Tonsealama, Kecamatan Tondano Utara, Minahasa, Selasa (06/02) sore tadi. 

Menurutnya, siapapun yang hidup didunia ini tanpa memandang usia ataupun status harus kembali kepada Penciptanya. “Kita tidak tahu kapan kita dipanggil pulang oleh Bapa di Sorga. Sekarang adalah waktunya almarhum, sebentar atau besok dan seterusnya mungkin giliran kita. Sehingga, semasa hidup harus banyak kebaikan yang kita lakukan agar kualitas hidup kita menjadi lebih baik,” ujar orang nomor satu di ibukota Propinsi Sulawesi Utara itu.

Sebagai Penasehat Rukun Mottoh Jacob, Walikota Vicky Lumentut akui dengan meninggalnya almarhum Buang Paat, keluarga besar Mottoh Jacob merasa kehilangan salah satu keluarga. “Almarhum telah menjadi bagian dari keluarga besar Mottoh Jacob. Kita semua merasa kehilangan dengan meninggalnya almarhum. Saya mengajak keluarga dari almarhum, ditengah dukacita yang mendalam atas kepergian almarhum, mari kita bersyukur kepada Tuhan, karena apa yang dibuat Tuhan baik adanya,” pungkas Walikota Vicky Lumentut.(***)

Admin RMC , 2/06/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: