.

.
» » » Tragis,Dua Nyawa Melayang Setelah Truk Hantam Tiga Kendaraan Sekaligus

Minahasa,RedaksiManado.Com~Ruas jalan Trans Sulawesi kembali menelan korban. kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yang terjadi di wilayah hukum Polres Tomohon terjadi dua hari berturut setelah pada hari senin terjadi di ruas jalan Tomohon- Sonder,kali ini LakaLantas terjadi di ruas jalan manado-Tanawangko,pada Selasa, (06/2/18) sekitar Pukul 14.45Wita. 

Tabrakan terjadi antara truk Isuzu DB 8674 FY dengan Daihatsu Sirion DB 1768 MS, Avanza DB 1045 QR dan Honda Vario Vs Honda CBR,yang terjadi di Desa Tambala Kecamatan Tombariri Minahasa. 
Menurut data yang didapat dari Unit Lakalantas Polres Tomohon kronologisnya berawal saat truk Isuzu yang dikendarai oleh lelaki Critmas Dukalang bergerak dari arah Tanawangko menuju Manado dengan kecepatan tinggi.
Pada saat di TKP pengemudi kendaraan truk tersebut tidak dapat mengontrol kendaraan sehingga mengalami oleng ke kanan dan menabrak Daihatsu sirion yang bergerak dari arah berlawanan manado-Tanawangko yang dikemudikan oleh lelaki Slamet Widodo (45) warga Poigar dengan dengan membawa seorang penumpang Silvanti Himba (41).

Sehabis menabrak Sirion kemudian truk menabrak Honda Vario yang dikendarai Vence martinus yang berboncengan dengan Nurdiana,dan seterusnya menabrak Honda CBR yang belum diketahui identitasnya. karena benturan yang keras ,motor Honda CBR ini terlempar ke belakang mengenai mobil Avanza yang dikendarai oleh lelaki Vadli Sumendap.
Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Honda Vario( Vence Martinus dan Nurdiana) meninggal dunia ditempat kejadian. Sementara pengendara CBR dalam keaadan kritis dan dirawat di RS prof kandow Malalayang.

Saat dikonfirmasi ,Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIk. terkait lakalantas ini membenarkan kejadian tersebut. Pengemudi truk Isuzu yang bermuatan lalai sehingga out dan menabrak kendaraan kendaraan-kendaraan yang bergerak dari arah berlawanan.

 “Saat ini pihak kami sudah mengambil tindakan dengan mendatangi dan mengolah TKP, mengamankan barang bukti,  serta pemeriksaan saksi,” ujar Kapolres.**(abd)

EL , 2/06/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: