.

.
» » Siapkan Anggaran Rp24 Miliar, Pemkot Bitung Bangun Sarana Olahraga,

walikota lomban mensuport kontingen Bitung pada saar Porprov Minahasa beberapa waktu yang lalu
Bitung, RedaksiManado.Com - Pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpinan Lomban - Mantiri di tahun anggaran 2018 ini menggelontorkan sebesar Rp24 Miliar untuk membangun sarana olahraga.

Seperti kita ketahui pada tahun 2019 yang akan datang kota bitung akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Porprov ke X dimana akan menjadi ajang tertinggi atau pesta olahraga se sulawesi utara

melalui Kadis Pemuda dan Olahraga Anita Lomban yang dikonfirmasi, Senin (5/2/18) menjelaskan, pembangunan sarana dan prasarana olahraga tersebut diserahkan ke Dinas PUPR.

“Mereka (Dinas PUPR) lebih tahu teknisnya,” ujar Lomban.

Terpisah, Kadis PUPR Ruddy Theno menjelaskan, anggaran sebesar itu terbagi masing-masing Rp17 Miliar untuk membangun GOR dan Rp7 Miliar untuk membangun kolam renang.

“Sudah dikoordinasikan dan Pak Walikota serta Wakil walikota berharap agar dengan dibangunnya sarana olahraga ini, bisa dinikmati oleh seluruh warga Bitung dan khususnya nanti kita akan menyambut Poprov 2019 nanti,” sebutnya.

Proses pembangunan sarana olahraga tersebut saat ini telah memasuki tahapan tender di LPSE dan menurut Theno, bangun megah tersebut direncanakan dibangun di kompleks yang berdekatan dengan Stadion Duasudara.(PP)

Admin RMC 2/06/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: