.

.
» » Injilia, Putri Binsus dan Putri Berbakat 2017

Tomohon,RedaksiManado.Com~Final Putra Putri SMA Binsus Bertempat di Aula lt 3 Kantor Sinode Gmim,menobatka Injilia Marhaeni Kuhon sebagai Putri Binsus 2017 dan Putri Berbakat 2017.dua gelar sekaligus di raih bukanlah suatu hal yang muda bagi gadis cantik ini. Semua ini berkat topangan doa bagi semua pihak apa terlebih orang tua.

Dengan mata berkaca kaca Injilia mengucup syukur kepada sang pencipta karena tanpa campur tangan Tuhan semua akan sia -sia. “Puji dan syukur ku panjatkan karena Tuhan memperkenankan saya memangku Putri Binsus dan Putri Berbakat 2017 ucap gadis kelahiran Tomohon 29 september 2000 ini,” ucap Injilia.

“Terima kasih banyak Buat ibunda Marlinda pogalin yang selalu mendampingi dan memberikan support di sela-sela kesibukannya sebagi perawat di salah satu rumah sakit serta ayah dan adik-adik dan seluruh keluarga teman sahabat yang telah membantu mendoakan dan mengsupport saya,” ungkap Injilia.

Wanita yang masih muda belia ini sudah aktif di beberapa organisasi baik di sekolah maupun di luar sekolah sehingga dia dikatakan wanita muda yang berwawasan luas dan itu tentunya berkat didikan dari orang tuanya sebagai mantan aktifis muda juga politikus.

Terlahir dari keluarga sederhana gadis cantik yang sudah banyak menuai prestasi, yang di torehkan, juga merupakan anggota Paskibra Kota Tomohon 2017. Begitu banyak prestasinya tidak membuat gadis yang berbadan ramping ini untuk berhenti di situ saja, usaha dan kerja keras pun dia lakukan walaupun disibukan dengan aktifitas belajar di sekolah. Injilia nama sapaannya yang di kenal teman-temannya sebagai sosok sahabat yang baik hati mandiri dan berdedikasi tinggi.

“Sebagai orang tua kami sangat bangga dengan prestasi yang dia raih selama ini karena anak yang takut akan Tuhan akan selalu diberkati, semoga dengan apa yang dia capai saat ini bisa memotifasi teman-temanya untuk berprestasi baik di sekolah maupun di luar sekolah,” Kata ibunda Marlinda pogalin saat di temui Redaksi Sulut di rumah kediaman mereka kelurahan walian. (Abd)


EL 11/14/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: