.

.
» » » Budiman Lantik Panwascam SeKota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Tomohon Jack Budiman SH  melantik 15 Anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam).Selasa (14/11/2017) bertempat di Aula Hotel Jhoanie Kakaskasen Tomohon Utara

Dalam sambutannya Budiman mengatakan ‘’Semoga anggota yang dilantik ini bisa melaksanakan tugas dalam Pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD dan Presiden serta Wakil Presiden dengan baik dan berpegang teguh pada aturan,’’ ujar Budiman. .

Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Utara Kenly Poluan yang hadir dalam pelantikan ini berharap, mereka yang dilantik untuk bekerja sungguh-sungguh.
Poluan menambahkan berdasarkan UU Nomor 7 Tahun 2017 , kewenangan panwaslu bisa memproses tindak pidana Pemilu bersama-sama dengan pihak kejaksaan dan kepolisian.
Bimbingan teknis (Bimtek)langsung di berikan kepada 15 anggota panwascam oleh Panwaslu Kota Tomohon Jack Budiman, Rita Kambong dan Steffen Linu,usai dilantik.

Tampak hadir dalam pelantikan, mewakili Wali Kota Tomohon, Asisten Umum Novi Politon SE, Kepala Badan Kesbangpol Jusak TS Pandeirot SPd MM, Ketua KPU Tomohon Beldie Tombeg ST MArs, Kapolsek Tomohon Utara AKP Bartolomeus Dambe, Kasat Intel Polres Tomohon, Jaksa Mariska Kandou mewakili Kajari Tomohon, dan Perwakilan Dandim 1302/Minahasa

Usai dilantik, para anggota Panwascam membacakan pakta Integritas
Mereka yang dilantik nantinya akan melaksanakan tugas pada Pemilihan DPR, DPD, DPRD dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 2019 mendatang.

Adapun nama-nama anggota Panwascam:
 Tomohon Tengah :
Robert Lontoh
Christian Lolowang
Janny Kambong

Tomohon Utara :
Dapson Bilalu
Febe Tuegeh
Recky Pelealu

Tomohon Selatan :
Anjelly Siwi
Stevanus Kaeng
Julius Lengkong

Tomohon Barat :
Evangli Pandey
Oktavianus Golung
Michael Walewangko

Tomohon Timur :
Victorie Wuwung
Meike Mandagi
Joukeliene Pijoh

**(Abd25)

EL , 11/14/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: