.

.
» » » Warga Dukung Langkah Panglima TNI Wajibkan Nonton film G30S/PKI

RedaksiManado.Com - Sikap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang mewajibkan prajurit menonton film Pengkhianatan G30S/PKI mendapatkan dukungan dari warga Bekasi. Masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Bela Negara, Bekasi Raya tersebut mengumpulkan tanda tangan masyarakat di kain sepanjang 1 kilometer atas dukungan tersebut.

"Kami sudah menyebar kain itu ke masjid-masjid, setiap kain panjangnya 30 meter," kata Ketua Gerakan Bela Negara Bekasi Raya, Epen Supendi, Rabu (27/9).

Menurut dia, sudah banyak masyarakat yang membubuhkan tanda tangan di atas kain putih tersebut. Puncaknya, kata dia, bersamaan dengan aksi 29-9 pada Jumat mendatang, pihaknya membawa kain itu ke Islamic Centre, Jalan Ahmad Yani.

"Kami melihat bibit-bibit komunisme sudah mulai muncul, indikatornya sejumlah atribut bermunculan," kata dia.

Karena itu, pihaknya mendukung sikap tegas Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dengan cara mengintruksikan nonton bareng film G30S/PKI bagi prajurit TNI. Intruksi itu juga akan diikutinya dengan menggelar nonton bareng.

"Kami tak melihat ada unsur politik di situ, kami menilai bahwa PKI memang tidak boleh," ujarnya. [TL]

Redaksi Manado 2017 , 9/28/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: