.

.
» » » Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dinihari

Jakarta, RedaksiManado.Com -- Tim-tim favorit juara Liga Champions mampu memetik kemenangan pada laga Rabu (27/9) waktu setempat atau Kamis Dinihari WIB.

Dari grup A, Manchester United sukses mengakhiri lawatan mereka ke Moskow dengan kemenangan. 'Setan Merah' menaklukkan CSKA Moskow dengan skor telak 4-1 lewat sepasang gol Romelu Lukaku, Anthony Martial, dan Henrikh Mkhitaryan.
Kemenangan atas CSKA membuat Lukaku dan kawan-kawan ada di posisi puncak grup A dengan nilai sempurna, enam poin.
Masih dari grup A, FC Basel mampu mengejutkan saat membungkam Benfica dengan skor 5-0.

Pada grup B, Glasgow Celtic bangkit dari kekalahan di laga perdana dengan menyudahi perlawanan tuan rumah Anderlecht, 3-0.

Big match di grup B antara Paris Saint-Germain lawan Bayern Munich juga berakhir mengejutkan. Raksasa Perancis mampu mengalahkan 'FC Hollywood' tiga gol tanpa balas. Gol-gol PSG dicetak oleh Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar.

Hasil ini membuat PSG berdiri di puncak klasemen grup B, disusul Bayern Munich dan Glasgow Celtic yang sama-sama mengoleksi tiga poin.

Dari grup C, Chelsea meraih kemenangan penting saat melawat ke markas Atletico Madrid. The Blues berhasil pulang dengan raihan tiga poin lewat kemenangan 2-1 lewat gol Alvaro Morata dan Michy Batshuayi. AS Roma juga tak menyia-nyiakan peluang saat mereka berjumpa Qarabag FK. Roma pulang dengan kemenangan 2-1.

Chelsea berdiri sebagai pemuncak klasemen dengan nilai enam, disusul AS Roma yang meraih empat poin. Atletico Madrid agak tertinggal karena baru mengoleksi satu angka.

Pada grup D, Juventus mampu meraih kemenangan perdana setelah menang atas Olympiakos 2-0. Barcelona tetap perkasa di puncak klasemen karena mencuri tiga poin di markas Sporting Lisbon dengan skor 1-0.

Hasil Liga Champions

Grup A
FC Basel vs Benfica 5-0
CSKA Moskow vs Manchester United 1-4

Grup B
Anderlecht vs Glasgow Celtic 0-3
PSG vs Bayern Munich 3-0

Grup C
Qarabag FK vs AS Roma 1-2
Atletico Madrid vs Chelsea 1-2

Grup D
Juventus vs Olympiacos 2-0
Sporting Lisbon vs Barcelona 0-1                                                                                        (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 9/28/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: