.

.
» » » » Revo Vs Vario, IRT dan Balita Molinow Alami Luka Berat

MINSEL, RedaksiManado.Com – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi pada Kamis (14/9) pagi, di ruas Jalan Trans Sulawesi Simpang Tiga Desa Radey Kecamatan Tenga.

Kecelakaan melibatkan antara kendaraan roda dua jenis Honda Revo nomor polisi DB 6703 EQ yang dikemudikan oleh Anwar Mokoginta, 54 tahun, warga Desa Tanamon Kecamatan Sinonsayang bertabrakan dengan kendaraan roda dua jenis Honda Vario nomor polisi DB 2669 EK yang dikemudikan oleh Sandra Kudato, 40 tahun, warga Desa Molinow Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan.

Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kejadian lakalantas ini terjadi karena faktor kelalaian pengendara kendaraan bermotor yang kurang hati-hati saat bergerak mengubah arah ketika hendak keluar dari lorong menuju ke jalan umum.

“Kendaraan Revo bergerak dari arah Tanamon menuju Kapitu, saat berada di simpang tiga Desa Radey tiba-tiba keluar kendaraan Honda Vario, terjadilah tabrakan,” jelas Kapolsek.

Polisi dibantu beberapa warga sekitar langsung melakukan upaya evakuasi terhadap para korban lakalantas serta langsung mengamankan barang bukti. Korban pengendara Honda Vario bersama anaknya yang masih berumur 4 tahun terpantau mengalami luka lecet disekujur tubuhnya.
“Para korban langsung dievakuasi ke RSUD Teep dan untuk barang bukti kendaraan telah kami amankan selanjutnya dilakukan oleh TKP,” tutup Kapolsek. (VT)

Admin RMC , , 9/14/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: