.

.
» » » Disambut Wawali SAS,Mendagri Kunjungi Stand Tomohon

Redaksi Manado.Com~Menteri dalam negeri RI Cahyo Kumolo usai membuka secara resmi rapat teknis Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Apeksi), Kamis 13 september 2017 di Indonesia Convention Exebition Bumi Serpong Damai Tangerang,  langsung melakukan kunjungan ke lokasi pameran Indonesia Future City & REI Mega Expo 2017.


Wakil WaliKota Syerly Adelyn Sompotan menyambut dengan penuh kekeluargaan Kedatangan Menteri Dalam ini,dan didampingi Asisten Kesra Dra Trusje Kaunang, Asisten Perekonomian Rony Lumowa SSos, Kadis Pertanian Ir Vonny Pontoh, Kabag Humas Christo Kalumata, kabag Perekonomian Setda Harny Korompis dan staf.   Stand kota Tomohon menjadi Tujuan kedua stand pemerintah kota se-Indonesia setelah kota Tangerang Selatan yang walikotanya merupakan ketua APEKSI Hj.Airin Rachmi Diany.


"Terimakasih kepada pemerintah kota yg sudah turut berpartisipasi dalam kegiatan seperti ini, tetap jalin hubungan kerjasama yg baik antar daerah dan terus sejahterakan rakyat" kata Mendagri didampingi ketua Apeksi Hj Airin dan rombongan yang mengaku bangga dengan keikutsertaan pemkot Tomohon sebagai anggota Apeksi.

Kunjungam mendagri dan rombongan diakhiri dengan menyempatkan foto bersama dengan pemerintah kota Tomohon yang turut menampilkan pakaian tarian Kabasaran milik Kelurahan Kamasi itu.


Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengaku terkejut dan tak menyangka dengan kunjungan Menteri dalam negeri. "Ini menjadi penghargaan tersendiri bagi kami pemerintah dan masyarakat kota Tomohon karena pak Mendagri menyempatkan waktu berkunjung dan melihat secara visual potensi dan prospek kota Tomohon yg dikenal secara nasional maupun internasional," kata Sompotan.


Sebelumnya, ketua APEKSI Hj. Airin yang juga Walikota Tangerang Selatan sudah terlebih dahulu menyambangi dan mengambil foto bersama dengan Wakil Walikota Tomohon bersama Rombongan.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: