.

.
» » Pemkot Tomohon Terima 2 Unit Kendaraan sampah dari Pemprov SULUT

Tomohon,Redaksi Manado~Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberikan sumbangan  kendaraan operasional  pengangkut sampah kepada  Pemerintah Kota Tomohon berupa 2 unit amroll truck jenis Toyota Dyna 110ET.

Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak disela upacara dalam rangka HUT ke-53 Provinsi Sulawesi Utara yang digelar di lapangan KONI Sario Manado sabtu (23/9/17),meneriman secara simbolis bantuan tersebut yang diserahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE didampingi Wagub Drs Steven Kandouw. Penyerahan turut disaksikan juga oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon Drs O D S Mandagi.

Disamping Kota Tomohon bantuan serupa diserahkan juga kepada Kabupaten/Kota lain di Sulut.

"Bantuan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi agar secara bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten dan Kota didalamnya seluruh masyarakat Sulut untuk menyukseskan program pemerintah pusat melalui Kementerian Lingkungan Hidup kaitan dengan Program Indonesia Bersih Sampah 2020", terang Dondokambey.

"Kami berharap bantuan ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya", tambahnya.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan Pemerintah Kota Tomohon selalu siap mendukung akan program pemerintah pusat didalamnya program Indonesia bersih sampah 2020.

"Sampai saat ini kami terus mendorong masyarakat Kota Tomohon agar peduli akan lingkungan, bahkan dalam mengatasi akan sampah yang ada Pemkot melalui instansi terkait setiap hari tetap mengerahkan para petugas kebersihan untuk menangani akan sampah", ujar Eman sambil berharap seluruh masyarakat Kota Tomohon agar terus menjaga kebersihan lingkungan.

Eman pun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulut yang senantiasa memberikan perhatian untuk Kota Tomohon.(Abd)


EL 9/25/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: