.

.
» » » GSVLHarapkan Pembangunan RSUD Manado Perhatikan Kualitas Pekerjaan

MANADO, RedaksiManado.Com – Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Manado yang sedang dibangun saat ini mendapat perhatian serius Wali Kota Manado, GSVL. Senin (25/9/2017), Wali Kota memantau secara langsung di lokasi pembangunan RSUD di Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, tepatnya didepan Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Manado tersebut.

GSVL sebagaimana Wali Kota Manado dua periode ini akrab disapa mengingatkan agar pembangunan RSUD Manado harus dikerjakan secara berkualitas dan sesuai waktu yang ditetapkan. “Tolong diperhatikan kualitas pekerjaan dan jangan lupa waktu pekerjaan yang disepakati dalam kontrak kerja,” pesan Wali Kota GSVL, kepada pengawas proyek.

Dirinya juga meminta Dinas PUPR untuk terus memantau pembangunan RSUD tersebut sesuai tahapan pekerjaan yang ada. Seperti diketahui, program pembangunan RSUD dilakukan Walikota GSVL, untuk membantu masyarakat Kota Manado mendapatkan layanan kesehatan yang cepat tanpa dipungut biaya. Apalagi, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado telah mengalihkan program Universal Coverage (UC) diintegrasikan kedalam Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) melalui Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.(Vikni)

Admin RMC , 9/25/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: