.

.
» » » Walikota Eman dan Wawali SAS Hadiri HUT Jemaat Nafiri Pangolombian

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Perayaan HUT Ke-159 Jemaat GMIM Nafiri Pangolombian dan peresmian Gedung Serba Guna dihadiri Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan Minggu (24/9/17).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak saat membacakan sambutan, atas nama pribadi, keluarga dan jajaran pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat merayakan hari ulang tahun ke-159 dan selamat atas peresmian gedung serba guna bagi segenap jemaat Nafiri Pangolombian. Usia 159 tahun, dimana jemaat telah melewati suatu perjalanan panjang yang tentunya ini belum berakhir. Karena semakin dewasa dalam usia jemaat semakin dituntun untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk Tuhan. Kita semua merasakan bahwa dalam melayani Tuhan kita menghadapi tantangan, pergumulan yang silih berganti, namun kita percaya bahwa itu semua merupakan bagian dari ujian dan pembentukan iman kita kepada Tuhan sehingga semakin hari semakin kita dibentuk dan menjadi kuat didalam Tuhan.

Kondisi saat ini semakin kompetitif, yang menuntut kita untuk dapat mengikuti irama global yang berlangsung. Tidak jarang banyak warga jemaat kita yang jatuh oleh karena perkembangan dunia modern saat ini. Dalam rangka mengambil peran diera globalisasi saat ini. Dalam hubungan inilah, kami mengharapkan kepada pimpinan jemaat GMIM Nafiri Pangolombian, dapat bersama-sama dengan pemerintah Kota Tomohon untuk turut memberikan perhatian terhadap berbagai program-program pembangunan demi kesejahteraan Tomohon yang kita cintai ini.

Eman berharap kepada segenap warga jemaat GMIM Nafiri Pangolombian, kiranya dapat mengambil peran yang positif guna mendorong kehidupan yang aman dan damai di daerah ini. Agar kita tidak terombang-ambing oleh berbagai isu yang sengaja dihembuskan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan. Untuk itu, marilah kita menjaga kondisi tersebut, sebagai bagian dari kehidupan berjemaat, berbangsa dan bernegara.

Sebagai khadim dalam ibadah ini Pdt DR HWB Sumakul selaku Ketua BPMS Sinode GMIM,yang hadir  Ketua BPMJ GMIM Nafiri Pangolombian Pdt Foni Glorita Sondak-Roring STh, BPMW dan Ketua-Ketua Jemaat se Wilayah Tomohon III, para pendeta pelayan, pelayan khusus dan jemaat Kolom 1-15, mantan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu Deitce Sarundajang-Tambuwun Lao, Mewakili Kapolres Tomohon Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Toni Salawati, tamu undangan dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.(Abd)

EL , 9/25/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: