.

.
» » » JWS Kembali Resmikan Proyek ADD 3 Kecamatan

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) Kamis hari ini (31/8/2017), kembali meresmikan hasil kegiatan fisik (HKF) yang bersumber dari ADD/DD, bertempat di Kecamatan Eris, Kabupaten Minahasa.
Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Minahasa, Jeffry Sumendap Sajow mengatakan HKF yang diresmikan ini meliputi tiga wilayah, masing-masing wilayah Kecamatn Eris, Kecamatan Lembean Timur dan Kecamatan Kombi.
” HKF yang diresmikan yakni betonisasi, drainase, talut, perkerasan jalan lapis beton, lapis sirtu, penerangan jalan umum tenaga surya, galian timbunan tanah, tugu batas desa, bak air dan pipa air bersih, MCK, hirdran umum, serta gorong-gorong,” urai Jeffry.
Selanjutnya, Bupati JWS dalam sambutannya kembali mengingatkan soal penggunaan dana desa (DD), yang harus digunakan dengan baik, serta tidak boleh diselewengkan karena sistem pengawasan pemerintahan saat ini sudah lebih ketat.
” Disamping itu, jika kita sebagai Hukum Tua bisa melaksanakan pembangunan dengan baik maka nama kita akan selalu dikenang oleh masyarakat,” ujarnya.
JWS juga turut mengingatkan soal potensi desa masing-masing, yang harus dimanfaatkan dengan baik, sehingga bisa meningkatkan kesejahtraan masyarakat desa
Turut hadir dalam peresmian HKF ini yakni Asisten I Setdakab Minahasa Denny Mangala, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Komisi I Imelda Nofita Rewah, Oklen Waleleng, Camat Eris, Camat Lembean Timur serta Camat Kombi dan Forkopimdes. (Angel)



Angel Mendur , 8/31/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: