.

.
» » » Yasti Minta SPJ PDAM Bolmong & Bahas Gaji Pegawai

BOLMONG, RedaksiManado.Com - Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow memanggil direksi dan karyawan PDAM, Rabu (30/8). Pertemuan tertutup ini digelar di ruang kerja bupati.
Kepala Sub Bagian Humas, Marief Mokodompit dalam keterangannya mengatakan dalam pertemuan ini, Yasti meminta Direktur PDAM Bolmong agar melengkapi bukti surat pertanggungjawaban penggunaan anggaran.
"Belum ada hasil apa-apa dalam pertemuan ini. Masih sebatas meminta keterangan dari kedua belah pihak. Ini pertemuan terakhir. Merujuk dari pertemuan ini, pemkab segera ambil keputusan," ujarnya.
Pertemuan ini untuk membahas permasalahan yang saat ini belum terselesaikan. Ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah atas keluhan-keluhan karyawan. Pemda dapat menindak lanjutinya, untuk segera mengambil keputusan.
Tampak hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, para asisten, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah, Dirut PDAM Hasni, serta karyawan PDAM.
Marham Makalunsenge, salah seorang karyawan menuturkan ada tiga tuntutan yang karyawan suarakan selama ini. Di antaranya pembayaran gaji pegawai tiga bulan terakhir serta dana pensiun sebesar Rp 2,564 miliar.
"Kami ingin agar Bupati Bolmong bisa memberi solusi agar ini tak berlarut-larut. Sudah lama kami menuntut tapi belum ada kejelasan sama sekali," jelasnya. (LW)

Admin RMC , 8/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: