.

.
» » » Bupati CEP Lantik 11 Pejabat Eselon II Minsel

MINSEL, RedaksiManado.Com – Acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dilakukan Bupati Minahasa Selatan ( Minsel) Christiany E Paruntu SE, didampingi Sekretaris Daerah Kab Minsel Drs. Danny Rindengan MSi.Menghadiri, . Kamis (31/0817).
Dalam sambutan Bupati Minsel, Christiany E Paruntu SE menyampaikan, pelantikan ini sudah ada tahapannya, menjadi orang-orang kepercayaan saya bahkan siap bejuang bersama saya. “Parameter utama dalam menentukan jabatan adalah kapasitasnya, kompetensi dan integritas. Dan yang paling penting loyalitas kepada pimpinan dan moralitas pemimpin. Jabatan itu bukan hak, tapi kepercayaan,” ujar Bupati Tetty Paruntu.
Ditambahkannya, harus ada satu komando apa yang menjadi kebijakan dan harus sesuai dengan aturan. Tugas pokok harus dilaksanakan dengan kehati-hatian dan taat pada aturan.
Adapun Pejabat eselon II yang dilantik Bupati Tetty diantaranya, Efer Poluakan sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Sofie Sumampow sebagai Kepala Dinas Sosial , Vera Lasut sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Nofriet Ransulangi sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Frengky Toar sebagai Kepala Dinas Pariwisata.
Ada juga Joins Langkun sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Meity Tumbuan sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Roi Sumangkut sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Alexander Sonambela sebagai Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Ruddy Tumiwa sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Ever Kawalo sebagai Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi.
Selain para pejabat Lingkungan Pemkab Minsel, Bupati Tetty Paruntu Juga melantik Seluruh Kepala – kepala sekolah (Kepsek) SD se Minahasa Selatan.
Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekdakab Minsel Drs.Danny Rindengan MSI serta para asisten 1,2 dan 3 lingkungan Pemerintah kabupaten Minsel. (VT)

Admin RMC , 8/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: