.

.
» » » Aniaya Perempuan Hamil, SK Ditangkap Timsus Polsek Langowan

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Apa yang dilakukan SK alias Sandy (34), boleh dibilang biadab. Warga Temboan Jaga Dua, Kecamatan Langowan Selatan, Kabupaten Minahasa ini, tega menganiaya tetangganya yang sedang hamil, Melisa (28), Senin (28/08/2017), sekitar pukul 20.00 WITA.

Polsek Langowan yang menerima laporan kejadian tersebut, langsung menurunkan Tim Khusus (Timsus) untuk memburu pelaku. Tim dipimpin Wakapolsek Langowan, Ipda Mandak akhirnya berhasil membekuk pelaku di kebunnya, Rabu (30/08/2017), sekitar pukul 14.30 WITA.

Informasi diperoleh, malam itu pelaku berada di depan rumah korban dan tanpa sebab yang jelas tiba-tiba menganiaya Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut. Pelaku melayangkan pukulan ke arah kepala korban.
Tak hanya itu, pelaku lalu mencekik leher korban dan sadisnya lagi, juga menendang perut korban. Akibat penganiayaan ini, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Noongan untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Pelaku telah diamankan di Mapolsek Langowan,” ujarnya. “Motif penganiayaan diduga karena kecemburuan sosial,” tandasnya. (Angel)

Admin RMC , 8/31/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: